Hari Meteorologi Dunia

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_single_image image=”1030″ img_size=”full”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]SELAMAT HARI METEOROLOGI SEDUNIA!
Tanggal 23 Maret setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Meteorologi Sedunia atau World Meteorological Day. Tanggal ini merupakan hari lahirnya World Meteorological Organization (WMO) yang berada di bawah naungan PBB. WMO pertama kali dibentuk pada 23 Maret 1950. Hari Meteorologi Sedunia ini diperingati oleh WMO beserta 188 negara anggotanya dan komunitas meteorologi di seluruh dunia. Tema Hari Meteorologi Sedunia pada tahun 2019 adalah “The Sun, The Earth and The Weather”.
Matahari, Bumi dan Cuaca adalah tema Hari Meteorologi Sedunia tahun ini. Ini menyoroti peran Matahari dalam memberikan energi yang memberi daya pada semua kehidupan di Bumi, dan mendorong cuaca, arus laut, dan siklus hidrologi.
Layanan Meteorologi dan Hidrologi Nasional menyediakan keahlian dan layanan untuk memanfaatkan kekuatan Matahari dan melindungi kita dari itu. Ini termasuk pengamatan dan ramalan cuaca 24/7, serta pemantauan gas rumah kaca di atmosfer, radiasi ultraviolet, aerosol dan ozon dan dampaknya pada manusia, iklim, kualitas udara dan air serta kehidupan laut dan darat.best replica watch
aaa replica rolexes
best rolex replicas reddit
watchesreplica

UPT MKG[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *